Recents in Beach

header ads

cara membuat config tri

Cara Membuat Config OpenVPN Buat SC Three 0p0k dan Sawer

Assalamualaikum...
KENEONO - Dikesempatan kali ini saya akan share Cara Membuat config openVPN buat kartu three 3 work 0p0k dan sawer chatting. openvpn kali ini mulai rame lagi khususnya pengguna kartu tere yang bisa work 0p0k khusus tkp jabar saja kayaknya, kalau di tkp lain masih sawer chatting.
Tutorial yang kami berikan ini mulai dari membuat confignya sampai work selesai,  yuk langsung saja tanpa bosa basi :) .

Berikut Tutorial Cara Membuat Config OpenVPN Buat Kartu Tere :

- Pertama kita buat config openvpn nya dulu di web-web penyedia vpn gratis. misal di bestvpnssh.com , freevpn.me atau yang lain, tapi kali ini saya ambil confignya di freevpn.me .


- Kalau sudah download confignya terus extrack file nya, buka FreeVPN.me-TCP443.ovpn dengan notepad begitu juga buka FreeVPN.me-UDP-53.ovpn . Setelah itu host servernya kita domainkan di penyedia layanan pointing gratis di bestvpnssh.com atau yang lain.

- Setelah masuk pada bagian Add Hostname isi dengan bug 0p0k yaitu "opx.opera.com.terserah" ini untuk wilayahnya yang work 0p0k seperti jabar, Untuk tkp yang gak bisa 0p0k pakai bug sawer chatting yaitu "developers.line.me.terserah" tulisan terserah ganti sesuka hati, pada IP isi dengan Host server vpn tadi, kalau sudah klik Create DNS tunggu sampai selesai akan muncul diatasnya.

- Kalau udah selesai pointingnya copy hasil pointingnya taruh di bagian host server vpn nya tadi yang host angkanya hapus. tambahkan tulisan http-proxy-retry http-proxy 208.73.20.11 80 dibawahnya host, lihat seperti gamabr dibawah. Untuk Proxynya bisa diganti proxy yang lain asalkan work dan port 80 . kalau sudah simpan lagi dengan tipe .ovpn

- Semua udah selesai tinggal kita import openvpn nya di Securepoint untuk PC atau bisa di android. kita test work apa tidak. isi user dan password sesuai akunnya tadi.

- Sekarang saya test di PC dengan kartu 3 tere sawer chatting Work..

- Selesai...........


by: https://keneono.blogspot.co.id/2016/08/cara-membuat-config-openvpn-buat-sc.html

Posting Komentar

0 Komentar