Recents in Beach

header ads

Download Film Fast and Furious 7 (2015) 480p | 720p DVDRIP BluRay KumpulBagi | GoogleDrive

DOWNLOAD FILM
FAST AND FURIOUS 7
KUMPULBAGI | OPENLOAD | GOOGLE DRIVE
Review :
Director                       : James Wan
Genre                           : Action
Paul Walker                 : Brian O’Conner
Dwayne Johnson         : Luke Hobbs
Nathalie Emmanuel     : Ramsey
Jason Statham              : Deckard Shaw
Vin Diesel                    : Dominic Toretto
Elsa Pataky                  : Elena
Lucas Black                 : Sean Boswell
Michelle Rodriguez      : Letty Ortiz
Jordana Brewster         : Mia Toretto

Sinopsis : 
Sinopsis Furious 7.  Karna ini adalah film serial berkelanjutan, tentu kita ketahui bersama, film  Furious 7 akan melanjutkan kisah diseri sebelumnya, yaitu Fast & Furious 6. Kisah sebelumnya menceritakan dimana sang ketua tim yang bernama Dom (Vin Diesel) sukses menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari tangan sang penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Keberhasilan Dom (Van Diesel) dalam menyelamatkan kekasihnya dan mengalahkan Shaw (Luke Evans) justru memunculkan masalah baru, memang benar dendam tidak akan menyelesaikan sebuah masalah. Namun, tanpa adanya dendam maka serial sebuah film action tidak akan menjadi berkelanjutan. Keluarga adalah segalanya, mungkin fakta itulah yang melandasi sifat aktor yang diperankan Jason Statham. Merasa tak terima dengan kekalahan yang diterima oleh sang kakak, adik Owen yang diperankan oleh Jason Statham pun bersiap menuntut balas.

Film 'Fast and Furious 7' masih dengan Dominic Toretto dan Brian O'Conner melaksanakan misi baru, yaitu penyelamatan seorang gadis. Sedangkan gadis yang akan diselamatkan tersebut diperankan oleh Michelle Rodriguez. Guna mencegah ceritanya menjadi kehilangan arah, Penulis naskah Chris Morgan memutuskan untuk membuat adegan kepergian karakter Brian O Connor.
Tag : 
Download Film Fast and Furious 7 (2015), Fast and Furious 7 (2015) BluRay, Fast and Furious 7 (2015) 720p, Subtitle Fast and Furious 7 (2015), Download Film Fast and Furious 7 (2015) BluRay, Download Fast and Furious 7 (2015) 720p, Download Film KumpulBagi, Fast and Furious 7 21, Fast and Furious 7, Film Fast and Furious 7, Fast and Furious 7 BluRay, Fast and Furious 7 DVDRIP, Fast and Furious 7 KumpulBagi, Download Fast and Furious 7 480p, Fast and Furious 7 480p

Posting Komentar

0 Komentar