Recents in Beach

header ads

Film Horor Indonesia Dia Pasti Datang (2016) WEB DL


Judul                  : Dia pasti Datang
Dated Released :
Quality              :  WEB DL
Info                   :
IMDb Rating    :
Star                   :
Category           :Horor,Drama

Kali ini admin akan share film horor indonesia dengan judul dia pasti datang penasaran bagaimana film nya yuk langsung saja di download gan.

SINOPSIS
Film Horror "Dia Pasti Datang" bercerita tentang seorang wanita cantik yang bernama Larasati, yang berusia 23 tahun, dan sangat disayangi oleh anak panti yang diasuhnya, dan sudah dianggap sebagai orang tuanya. Seorang Camat yang bernama Daeng Karim berencana untuk menikah dengan Larasati dalam waktu dekat.

Larasati memiliki seorang teman dunia maya yang bernama Alya. Di suatu kesempatan Alya dan Larasati melakukan duet pentas tari, yang menjadi pentas terakhir dari Larasati bukan untuk menikah dengan Daeng Karim, namun karena tewas teraniaya oleh dua orang laki laki setelah mereka memakan sesaji pertunjukan, telah mabuk, dan dendam kepada Alya. Karena Alya dahulunya telah mempermalukan mereka sebagai anak kampung yang tidak tahu diri di depan umum.

Dua laki laki tersebut sangat menyesal, karena yang mereka bunuh bukanlah Aliya, melainkan Larsati. Mereka salah sangka karena baju yang seharusnya dipakai Alya malah digunakan oleh Larasati, karena Alya telah memberikannya kepada Larasati sebagai kado pernikahannya.


Dua laki laki tersebut sangay menyesal dan menjadi takut. Larasati yang telah menjadi arwah mencoba membalas dendam dengan memberikan teror yang menyeramkan. Akibatnya dua laki laki itu tewas dengan menggenaskan.

Anak panti asuhan yang dirawat Larasati tidak takut. Anak yatim piatu itu senantiasa menemui Larasati. Mereka merasa tidak pernah kehilangan Larasati. Karena Larasati selalu menjumpai anak anak tersebut dan menemaninya saat tidur.

Teman Alya yang berasal dari Jakarta yaitu Ivan dan Galu menjadi ciut mentalnya karena kematian dua orang laki laki yang dendam kepada Alya, ditambah berita yang tersebar yaitu Larasati yang telah menjadi arwah yang gentayangan.

TRAILER

Link Download Film Indonesia Dia Pasti Datang (2016) Full Movie DVDRip

Link Download Film Indonesia Dia Pasti Datang (2016) Full Movie 720p WEB-DL

Posting Komentar

0 Komentar