Recents in Beach

header ads

Download Film Ular Tangga (2017) Gratis Full Movie

Download Film Ular Tangga (2017) gratis full Movie

Judul                  : Ular Tangga
Dated Released  : 9 maret 2017
Quality               : WEB DL
Info                     :
IMDb Rating      :
Star                     :
Category             :Drama,horor

selamat pagi para pecinta film indonesia kali ini admin akan berbagi film horor indonesia yang akan tayang di tahun 2017 ini dengan judul ular tangga nah film ini erupakan film yang bergenre horor penasaran dengan jalan ceritanya yuk langsung saja disimak untuk sinopsis nya dari film ini.

SINOPSIS Ular Tangga 
Fina adalah seorang mahasiswi berkepribadian serius dan memiliki potensi indigo, sebenarnya telah mempunyai firasat buruk. Mimpi buruk yang hadir dalam tidurnya seakan menyalakan alarm tanda bahaya dalam diri Fina. Hal itu ada kaitannya dengan rencana mendaki gunung tim mapala di kampusnya. Kebetulan tim tersebut dipimpin oleh kekasihnya, Bagas.
Bagas tidak percaya dengan kekhawatiran Fina. Ia justru membujuk Fina agar tetap ikut bersama tim pecinta alam yang terdiri dari Martha, William, Dodoy, dan Lani. Pendakian mereka dibantu oleh Gina, seorang pendaki dan penunjuk jalan yang sudah berpengalaman dan mengenal medan gunung tersebut.

Namun peringatan Gina agar mereka memilih jalan yang aman tidak dihiraukan oleh teman-teman Fina. Tanpa disadari, mereka tersesat menuju pohon tua yang dikenal angker dan rumah misterius di gunung yang memiliki cerita masa lalu yang kelam.

Fina baru sadar ada bahaya yang mengancam mereka. Kemunculan dua hantu anak kecil Tania dan Sania seolah pertanda akan behaya yang mengancam mereka. Mereka pun tersesat di gunung dan terpaksa bertahan di rumah misterius yang telah kosong bertahun-tahun.

Saat mereka memutuskan untuk turun, semuanya sudah terlambat. Kejadian naas menimpa mereka satu per satu. Semua itu diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu di bawah pohon angker tersebut. Penemuan tersebut membuat hantu yang sangat berbahaya muncul kembali.

Hantu yang pernuh dengan amarah karena pohon angker yang menjadi rumahnya dirusak di masa lalu. Seseorang telah memotong cabang pohon tersebut dan membuatnya menjadi permainan ular tangga itu. Mampukah mereka keluar dari gunung itu?


Link Download Film Indonesia Ular Tangga (2017)  Full Movie DVDRip

Link Download Film Indonesia Ular Tangga (2017)  Full Movie 720p WEB-DL

TRAILER FILM

Posting Komentar

0 Komentar