Recents in Beach

header ads

cara membuat akun ssh di fastssh.com

Cara Membuat Akun SSH sendiri di FastSSH

Cara Membuat akun SSH sendiri di situs Fastssh - Bagi anda yang sering menggunakan SSH alias berinternet secara gratis, mendengar kata Akun SSH pasti tidak asing. namun bagi yang asih baru belajar SSH pasti belum tahu atau masih bingung. Nah karena itu disini saya akan memberikan tutorial bagaimana Cara membuat akun ssh sendiri secara Gratis.

Akun ssh merupakan syarat utama dalam menjalankan SSH atau berinternet secara gratis, dikarenakan tanpa Akun SSH semua perangkat dalam menjalankan SSH tidk akan bisa. dan Bila anda baru pertama kali belajar tentang SSH sebaiknya buatlah akun SSH sendiri secara gratis, bila nanti sudah paham baru deh beli akun SSH yang Premium.

Untuk membuat akun SSH sendiri secara gratis, silakan buat sendiri di situs yang menyediakan Server SSH. sekarang ini sudah banyak situs yang menyediakan buat akun SSH secara gratis beserta kelebihan dan kekurangan masing-masing. namun disini saya merekomendasikan Fastssh.com, karena Fastssh merupakan situs untuk membuat akun SSH terbaik dengan server Amerika, Japan, singapura dan lain-lain.

Saat membuat akun di Fastssh saya sarankan membuat yang Singapura (sg). karena banyak yang mengatakan kalau server singapurlah yang paling cepat dan stabil. setelah memilih server singapur, masih harus memilih server lagi. silahkan memilih yang jumlah buat akunya semakin sedikit, karena semakin sedikit maka akan semakin Mantavv. Ok langsung aja, berikut caranya.

Cara Membuat Akun SSH di Fastssh.com


1. Pertama silahkan kunjungi Fastssh.com.
2. Kemudian pilih server Benua (Asia, Eropa dan Amerika). sebagai contoh disini saya akan membuat akun SSH server singapura.
3. Selanjutnya pilih Server asianya (Singapura, Indonesia, Japan)
4. Setelah itu pilih Servernya (paling baik yang jumlah buat akunnya paling sedikit)
5. Kemudian Scroll kebawah dan silahkan isi formnya. contohnya seperti dibawah ini. jika sudah klik Create Account.


6. Jika proses pembuatannya berhasil, maka tampilannya seperti dibawah ini. silahkan copy dan simpan di Notepad kalau perlu.


7. Namun jika tampilannya tidak seperti diatas, maka jumlah untuk membuat akun sudah maksimun atau sudah penuh. nah agar buat akunnya berhasil silahkan lakukan buat akunnya pada jam 12 malam. itu juga kalau berhasil, karena sulit banget.

Demikian artikel tentang Cara Membuat akun SSH sendiri di Fastssh.com. Sekian yang dapat saya bagikan dan semoga berhasil.

sumber:http://www.blogespada.net/2016/05/cara-membuat-akun-ssh-sendiri-di-fastssh.html

Posting Komentar

0 Komentar