Recents in Beach

header ads

Download Film Stip & Pensil Ernest Prakasa (2017) 480p | 720p DVDRIP BluRay KumpulBagi | GoogleDrive

DOWNLOAD FILM
STIP & PENSIL ERNEST PRAKASA
KUMPULBAGI | OPENLOAD | GOOGLE DRIVE
Review :
Sutradara: Ardy Octaviand
Penulis: Joko Anwar
Pemain: Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Ardit Erwandha, Ge Pamungkas, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, Iqbal Sinchan, Gita Bhebhita, Rangga Azof

Sinopsis : 
Film drama komedi Indonesia berjudul “Stip & Pensil” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari 4 anak SMU dan juga anak orang kaya yang di antaranya Toni ( Ernest Prakarsa ), Aghi ( Ardit Erwandha ), Bubu ( Tatjana Saphira ) dan Saras ( Indah Permatasari ). Mereka banyak dimusuhi oleh anak-anak di SMU sekolah mereka karena mereka selalu merasa sok jago dan juga songong.

Suatu ketika mereka mendapatkan tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam ( Pandji Pragiwaksono ), alih-alih mereka menulis tentang essay tersebut. Mereka malah dengan tindakan sok mereka yang lebih konkrit dengan membangun sekolah gratis untuk anak-anak orang miskin di kolong jembatan.

Pada awalnya mereka mengganggap semuanya akan enteng dan gampang, namun ternyata semuanya tidak semudah yang mereka bayangkan. Dengan banyak sekali rintangan dan juga tantangan yang menghadang di sekeliling mereka dimulai dari kepala suku pemulung di sana, Pak Toro ( Arie Kriting ), si anak kecil yang Bengal, Ucok ( Iqbal Sinchan ) dan emaknya Ucok, Mak Rambe ( Gita Bhebhita ) yang tidak setuju anaknya mengikuti sekolah gratis yang dibuka oleh Toni cs. Selain itu juga terdapat Edwin ( Rangga Azof ) yang sering meledek mereka di sekolah dan selalu meremehkan mereka.
Tag : 
Download Film Stip & Pensil Ernest Prakasa (2017), Stip & Pensil Ernest Prakasa (2017) BluRay, Stip & Pensil Ernest Prakasa (2017) 720p, Subtitle Stip & Pensil Ernest Prakasa (2017), Download Film Stip & Pensil Ernest Prakasa (2017) BluRay, Download Stip & Pensil Ernest Prakasa (2017) 720p, Download Film KumpulBagi, Stip & Pensil Ernest Prakasa 21, Stip & Pensil Ernest Prakasa, Film Stip & Pensil Ernest Prakasa, Stip & Pensil Ernest Prakasa BluRay, Stip & Pensil Ernest Prakasa DVDRIP, Stip & Pensil Ernest Prakasa KumpulBagi, Download Stip & Pensil Ernest Prakasa 480p, Stip & Pensil Ernest Prakasa 480p

Posting Komentar

0 Komentar