Recents in Beach

header ads

Download Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016) 480p | 720p DVDRIP BluRay KumpulBagi | GoogleDrive

DOWNLOAD FILM
PASUKAN GARUDA: I LEAVE MY HEART IN LEBANON
KUMPULBAGI | OPENLOAD | GOOGLE DRIVE
Review :
Genre : Action, Drama
Sutradara : Benni Setiawaan
Produser : Zairin Zain
Penulis Skenario : Benni Setiawan, TB Silalahi
Tanggal Rilis : 15 Desember 2016 (Indonesia)
Rumah Produksi : TB Silalahi Pictures
Negara Asal : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Sinopsis : 
Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon ini akan menceritakan tentang TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang mendapat tugas untuk menjaga perdamaian di luar negeri tepatnya negara Lebanon.

Diceritakan film ini akan berfokus kepada Kapten Satria (Rio Dewanto) bersama Serka Gulamo (Boris Bokir) dan Lettu Arga (Yama Carlos). Pada saat berada di Lebanon, Kapten Satria bersama pasukannya.

Mereka menjalankan tugas rutin untuk menjaga perdamaian, namun mereka juga harus menghadapi situasi yang cukup menegangkan diantaranya harus melerai pertikaian antara tentara Israel dengan tentara Lebanon.

Mereka bahkan berhasil membebaskan tentara Spanyol dari sandera pasukan Hizbullah. Selama misi di Lebanon, tentara yang dijuluki "Pasukan Garuda" juga mengemban tugas memberikan bantuan sosial untuk warga setempat.

Pada saat berkunjung ke sekolah untuk memberi informasi dan pemeriksaan kesehatan, kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Khoury)  yang merupakan guru sekolah dasar. Sementara di Indonesia Diah (Revalina S Temat) yang mulai dekat dengan Andri (Baim Wong) seorang pemuda lulusan Inggris yang telah sukses dibidang properti.

Akan kah Andri akan memikat Diah menjadi pasangannya? dan Kapten Satria juga akan mempersunting Rania? Saksikan penayangan selengkapnya pada 15 Desember 2016 (Indonesia).
Tag : 
Download Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016), Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016) BluRay, Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016) 720p, Subtitle Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016), Download Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016) BluRay, Download Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016) 720p, Download Film KumpulBagi, Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 21, Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon, Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon, Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon BluRay, Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon DVDRIP, Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon KumpulBagi, Download Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 480p, Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon 480p

Posting Komentar

0 Komentar