Recents in Beach

header ads

Download Film Indonesia Iblis 2016 DVDRIP



Judul                 : Iblis 2016
Dated Released : 10 maret 2016
Quality              : DVDRIP
Info                   : imdb.co.id
IMDb Rating     :
Star                   :
Category           :Horor,drama

Setelah beberapa postingan yang lalu admin sudah share film action,film drama kali ini admin akan share film horor film ini merupakan film horor tahun 2016 penasaran untuk menenton film ini langsung saja download gan.

Link Download Film Indonesia Sunya (2016) Full Movie DVDRip
BDupload | Uppit | Uptobox | OpenLoad | Indishare | Moror | ClickUpload | GoogleDrive|

Film Horror "Iblis" bercerita tentang Sepasang suami istri yaitu Den dan Kin yang sudah lama menjalin hubungan pernikahan. Beberapa selang tahun kemudian, Den menghadiahkan sebuah rumah mewah untuk istrinya Kim. Rumah yang besar untuk membangun sebuah rumah tangga yang slama ini belum mereka dapatkan.

Selama mereka menempati rumah aaru tersebut banyak terjadi kejadian kejadian aneh. Khusunya kepada Kim. Den berusaha meyakinkan Kim bahwa semuanya akan baik baik saja. Tetapi, Kim selalu didatangi roh yang menerornya. Lama kelamaan Den juga merasakan hal itu dan mereka berdua telah diteror oleh roh jahat.

Tempat untuk bersembunyi suliit mereka dapatkan, meskipun dirumah mereka sendiri, keadaan semakin menegangkan, lama kelaman hubungan suami istri tersebut mernjadi renggang, timbullah perasaan salah sangka dan mereka berdua bersikap dingin. Sebuah melapetaka yang menghampiri mereka berdua.

Review Film Iblis (2016)

Iblis Movie Indonesia 2016  akan menampilkan sebuah terror yang menakutkan yang dilayangkan kepada pasangan suami istri yang bernama Den dan Kim. Terror yang dirasakan terjadi di rumah baru mereka dan awalnya hanya Kim yang diteror oleh roh jahat namun lama kelamaan mereka berdua harus menghadapi terror menyeramkan. perpecahan muncul diantara mereka berdua. Lalu bagaimana mereka menghadapi konflik yang sedang mereka hadapi sekarang?

SCREEN SHOT

Posting Komentar

0 Komentar