Recents in Beach

header ads

Cara Mudah Mendapatkan Banyak 'Like' di Facebook


 
27 May 2016
 
Siapa sih yang tidak mau mendapatkan banyak like di Facebook-nya? Pasti kamu mau dong mendapatkan banyak like di Facebook kamu. Ternyata, kamu juga bisa mendapatkan banyak like loh, dari ratusan hingga ribuan. Cara mendapatkan banyak like Facebook itu ternyata caranya mudah banget loh!
Bagi kamu pembaca setia Jalantikus akan Saya bagikan sedikit cara ke kamu agar mendapatkan banyak like dari Facebook. Penasaran dengan cara mendapatkan banyak like dari Facebook? Berikut adalah langkah-langkahnya:

Cara Mendapatkan Banyak Like di Facebook

1. Mengemis Like

Mengemis Like
Bagi kamu jomblo yang sering menggunakan Facebook pasti sering ngeliat orang-orang di Facebook mengemis like kan? Ada berbagai macam cara yang dilakukan oleh orang-orang untuk mengemis like seperti menyuruh orang lain untuk mengetik Amin di komentar. Cara ini sangat mustajab loh. Kenapa saya bilang begitu? Karena saya pernah melakukan ini, dan hasilnya Saya banyak sekali mendapatkan like.
Kamu pengen juga mendapatkan banyak like? Coba cara pertama ini, yaitu mengemis like. Mudah kok caranya, cari foto Kadal Bunting di Google. Lalu kamu upload foto kadal bunting itu di Facebook. Isi dengan kata-kata "Ketik angka 8 di komentar dan lihatlah apa yang terjadi". Lihatlah beberapa menit kemudian, orang-orang akan banyak menyukainya dan alhasil kamu banyak mendapatkan like.

2. Buat Akun Facebook Yang Banyak.

Ilustrasi
Cara yang kedua adalah dengan membuat akun Facebook yang banyak. Kamu bisa mendapatkan banyak like dengan cepat dan mudah dengan cara ini. Bagaimana sih caranya? Kamu tinggal membuat 100 akun Facebook dan gunakanlah 100 akun tersebut untuk menyukai status kamu. Mudah kan? Cara ini sudah terbukti kok. Jadi, kamu gak perlu takut kalau nggak berhasil.

3. Menggunakan Auto Like

Mungkin bagi kamu pembaca setia Jalantikus tidak asing lagi dengan auto like. Dengan menggunakan auto like, kamu bisa mendapatkan like secara instan. Bagaimana sih cara menggunakan auto like itu? Buat kamu yang belum tau cara menggunakan auto like, lihatlah langkah-langkah berikut!
Buka Facebook kamu, lalu ubahlah umur akun Facebook kamu jadi 18 tahun ke atas. Bagaimana cara mengubah umur menjadi 18 tahun ke atas? berikut caranya:
  • Masuk ke Kronologi Facebook kamu, lalu klik About atau Tentang. Pilih Info Kontak dan DasarScroll ke bawah, lalu edit tahun kelahiranmu menjadi 18 tahun ke atas.informasi Umum
  • Lalu masuk ke Pengaturan, pilih Privasi, lalu ubah Siapa yang dapat melihat kiriman saya? menjadi Publik.Melihat
  • Masuk ke Pengaturan lagi, klik Pengikut dan pilih Pengaturan Komentar Pengikut. Ubah menjadi Semua Orang.Pengaturan Komentar
Oke sob, selanjutnya ke TKP. Kamu masuk dulu di sini.
  • Setelah itu, klik bacaan CLICK HERE.
  • Lalu copy token-nya.Copy Token
  • Salin Token tersebut di halaman depan website auto like tadi dan klik Submit.Paste Token
  • Verify angka!Verifikasi Angka
  • Klik Go To Auto Like.Go To Auto Like
  • Kemudian pilihlah salah satu status kamu yang ingin kamu banyakin like-nya, jika sudah lalu klik Submit.Pilih status
Demikianlah yang bisa Saya sampaikan. Semoga cara mendapatkan like Facebook dari Saya bermanfaat bagi pembaca setia Jalantikus semua. Semua cara di atas telah Saya buktikan sendiri. Tidak percaya? Lihatlah buktinya di atas bahwa cara-cara di atas memang benar-benar berhasil!

Posting Komentar

0 Komentar